Waspadalah...!!! 5 Racun Putih Berikut Ini Sangatlah Berbahaya, Dan Tanpa Disadari Sering Kali DIKON

 

Anda mungkin tidak tahu bagaimana berbahayanya ini 5 “racun” putih ini dapat mendekatkan anda dari resiko penyakit diabetes, jantung, kanker, Tetapi Anehnya Racun Putih ini dikonsumsi setiap hari. Tapi, saat ini kami akan memberitahu Anda dan Anda pastinya anda juga tidak akan mempunyai alasan apapun.
 
beras halus, garam halus, susu pasteurisasi sapi, gula halus dan tepung yaitu lima racun putih, karena mengandung sangat sedikit nutrisi, protein dan vitamin. Bila Anda mengkonsumsi 5 produk ini setiap hari, Anda akan meningkatkan resiko hipertensi, diabetes dan penyakit umum yang lain. Apakah Anda tahu kalau orang yang makan nasi putih 5 kali seminggu, memiliki sampai 17% penambahan resiko terserang diabetes? Ini hanya satu contoh bagaimana berbahaya dan berbahaya produk ini bisa. Anda butuh mengetahui mereka lebih baik, sebelum Anda makan mereka setiap hari.
 
Hindari 5 racun putih ini
 
Tepung halus
 
Tepung putih pati dan mengandung hanya beberapa kecil nutrisi dari gandum asli. pemakaian dan perawatan kimia tambahan digunakan dalam industri menghasilkan pembentukan butir produk yang disebut aloksan yang juga sangat memengaruhi kesehatan setidaknya telah diuji dengan Tikus dalam penelitian medis mencetuskan diabetes pada tikus sehat. Diabetes yang disebabkan aloksan berikut yang memutar beberapa besar radikal bebas dalam sel beta pankreas, menghancurkan mereka
Anda mungkin tidak tahu bagaimana berbahayanya ini 5 “racun” putih ini dapat mendekatkan anda dari resiko penyakit diabetes, jantung, kanker, Tetapi Anehnya Racun Putih ini dikonsumsi setiap hari. Tapi, saat ini kami akan memberitahu Anda dan Anda pastinya anda juga tidak akan mempunyai alasan apapun.
 
Gula halus
 
Gula putih tidak dapat dianggap sebagai makanan, tetapi sebagai zat kimia murni, yang diekstrak dari sumber tanaman seperti tebu atau bit. Kemudian, jus diekstraksi dalam proses ini, proses ekstraksi menghapus dan menghilangkan semua protein pembentuk serat dan 90% dari nutrisi yang sehat.
 
Untuk menghapus cairan (mengandung gula), mereka menambahkan kapur, yang menciptakan reaksi alkali yang membunuh hampir semua vitamin. Kemudian mereka menambahkan karbon dioksida untuk mempercepat proses kapur. Maka cairan manis ini melewati tabung yang menghapus semua kotoran. Kemudian datang pengobatan lain dengan kalsium sulfat dan pemutihan asam sulfat, yang meninggalkan “gula” produk hampir putih.
 
gula rafinasi tidak memiliki protein, vitamin, mineral, tidak memiliki enzim, tidak ada unsur mikro, tidak memiliki serat, lemak. gula ini hanya menyediakan energi dan tidak lebih.
 
Susu Sapi dipasteurisasi
 
Nah, proses pasteurisasi mungkin membantu memberikan susu, tetapi biaya untuk melakukannya adalah tinggi. Proses pengupasan menghilangkan berharga enzim, vitamin A, C, B6, dan B12. Dan pada saat yang sama, memungkinkan untuk transfer hormon dan antibiotik ke dalam proses pasteurisasi milk.The juga membunuh bakteri menguntungkan yang dapat ditemukan di susu mentah, seperti lactobacillus acidophilus. Proses pasteurisasi juga menghancurkan 20 persen dari saat ini yodium dalam susu mentah, menyebabkan sembelit dan umumnya proses pasteurisasi susu menghilangkan kualitas dari susu yang paling vital.
 
Beras
 
beras yang diolah jadi Nasi putih secara signifikan dapat meningkatkan kadar glukosa dalam aliran darah Anda, yang merupakan pencetus risiko untuk terkena diabetes.
Beras halus proses pemurnian yang menghilangkan lapisan luar dan kuman. Dan pada dasarnya apa yang tersisa adalah endosperm, yang sebagian besar terdiri dari pati.
 
Garam halus
 
Garam yang kita semua gunakan pada dasarnya adalah natrium klorida. Produk ini meningkatkan risiko beberapa masalah kardiovaskular. garam halus memiliki dampak efek samping berbahaya bagi mereka yang mengkonsumsinya secara teratur. Sementara garam meja memiliki yodium, yang diperlukan untuk kesehatan yang baik bagi Anda, sementara diluaran banyak makanan diproses atau makanan yang mengandung garam tidak memiliki yodium
 
Fluoride adalah aditif lain termasuk dalam proses pemurnian garam yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda ketika mengkonsumsinya terlalu banyak.mengkonsumsi terlalu banyak garam, Maka masalah tekanan darah tinggi muncul.
 
Kami benar-benar berharap bahwa Andaberhati-hati makan lima makanan “racun” ini dan agar Anda lebih menambahkan banyak makanan sehat untuk diet (buah-buahan, sayuran, makanan gandum, dll), dan kami juga berharap bahwa artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa – sharing .

Leave a Comment