Sering Anyang-anyangan? Begini Solusinya..

 

Penyakit yang satu ini kerap dialami oleh kaum wanita. Anyang-anyangan adalah infeksi saluran kemih yang bisa dikarenakan oleh bakteri atau kuman. Namun, anyang-anyangan juga bisa terjadi pada pria lho. Gejala dari anyang-anyangan yakni buang air kecil dengan sering akan tetapi keluar sedikit-sedikit bahkan juga kadang-kadang disertai dengan rasa sakit.

FYI, penyebab dari anyang-anyangan diantaranya lantaran waktu bersenggama pasangan tak memperhatikan kebersihan pada kemaluan pria ataupun wanita umpamanya waktu bakal bersenggama pria tak membersihkan kemaluannya terlebih dulu sedangkan pada wanita tak buang air kecil terlebih dahulu. Dengan tidak menjaga kebersihan pada kemaluan pria bakal meninggalkan bakteri pada liang kemih lewat gesekan-gesekan waktu bersenggama.

Langkah Mengatasi Anyang-Anyangan
 
Gunakan obat-obatan kimiawi serta ada juga dengan memakai obat tradisional. Untuk penyembuhan memakai obat-obatan kimiawi biasaya bakal diberikan obat antibiotik gunanya untuk membunuh kuman sebagai pemicu dari anyang-anyangan.

Langkah Menghilangkan Anyang Anyangan

- Gunakan perasan air jeruk nipis serta gula pasir dimasukkan kedalam gelas di isi air panas lalu minum.

- Langkah yang ke-2 bisa memakai daun kumis kucing yang telah kering, sedu kedalam gelas di isi air panas serta imbuhkan gula jawa atau gula merah, minum ramuan ini 2 kali satu hari hingga anyang-anyangan hilang.

Mengobati Anyang Anyangan

Menyembuhkan anyang anyangan dapat juga dikerjakan tanpa ada obat yakni dengan mengikat jempol kaki dengan memakai karet gelang kurang lebih sekitar 10 menitan, hal semacam ini belum pasti kebenarannya walau demikian beberapa orang yang menyakini dengan mengikat jempol kaki dengan karet gelang anyan-anyangan bisa sembuh. Selain itu juga anda bisa mengkonsumsi air putih yang banyak, saran nya satu hari mengkonsumsi 8 gelas air putih.



Leave a Comment