Manfaat Luar Biasa dari Campuran Susu dan Bawang Putih

 

Linu panggul adalah nyeri yang ditransfer ke salah satu kaki, juga dikenal sebagai saraf sciatic, saraf terpanjang di sistem saraf perifer, dan memanjang dari pantat ke kaki.

Linu panggul disebabkan oleh perubahan degeneratif dan penuaan dini dari cakram antara tulang belakang, tetapi juga dapat terjadi karena duduk yang tidak benar dan berjalan, mengenakan sepatu hak tinggi, peregangan atau mengangkat beban berat atau kelebihan berat badan. Rusak cakram dan peradangan saraf dapat menyebabkan linu panggul.

Gejala yang paling umum adalah rasa sakit dan kekakuan pada daerah lumbal tulang belakang, yang biasanya terjadi setelah beberapa upaya, membungkuk dan mengangkat.

Nyeri dapat tajam dan kuat, sementara atau permanen, dan setiap upaya fisik, batuk, bersin, sering disertai dengan kekakuan. Meningkatkan kaki dalam posisi terlentang menyebabkan peregangan saraf sciatic yang menyebabkan rasa sakit. Hari ini kita menemukan obat alami untuk pengobatan linu panggul.

Menurut kesaksian banyak orang, obat alami ini sangat sederhana dan efektif terhadap linu panggul.

Bahan:

    4 siung bawang putih
    200 ml susu.


Cincang bawang putih dengan baik, maka panas susu di atas api sedang dan biarkan masak beberapa menit, biarkan mendidih, kemudian mempermanis dengan madu secukupnya.

Jika Anda ingin mencapai efek yang lebih cepat, minum 2DL obat ini setiap hari. Obat ini sederhana dan sangat baik dalam pengobatan linu panggul.



Leave a Comment