Cara Cepat Obati Sakit Kepala di Pagi Hari

 

Ritme jam tidur yang tak baik tentu akan mempengaruhi kondisi tubuh Anda keesokan harinya. Ditambah jika Anda harus dihadapkan dengan beragam rutinitas yang menuntut stamina tubuh prima. Mau tak mau, sebagai pekerja profesional, Anda harus menjalaninya.

Bila sudah seperti ini, tentu saja Anda harus segera mengambil tindakan instan agar kondisi tubuh yang tidak prima hingga sakit kepala tak menganggu jalananya aktifitas sehari-hari. Kondisi seperti ini memang seringkali terjadi, tapi jangan dibiarkan berlarut-larut dan Anda hanya membutuhkan suasana rileks.

 

Jika ingin jauh-jauh dari migraine atau sakit kepala di pagi hari, seharusnya Anda mengubah pola tidur Anda yang kurang maksimal. Saat usai beraktivitas yang cukup membuat kondisi Anda stres, cepat-cepatlah Anda tidur agar bangun pagi terasa segar. Ingat, tidur ideal membutuhkan waktu tujuh sampai delapan jam.

 

Seperti dikutip dari Times of India, untuk mengobati rasa sakit kepala di pagi hari, Anda dapat menghirup uap ramuan minyak kayu putih yang telah dicampur air panas untuk merelaksasi seluruh tubuh Anda di pagi hari.

Leave a Comment