Buat Kalian yang Suka Mencetin Bubble Wrap, Ternyata Ini Lho Manfaatnya

 

 

Ayoo, ngaku siapa yang suka sama benda yang satu ini? Tahu kah kalian, kalau kebiasaan ini ternyata ada manfaatnya lho. Biasanya bubble wrap ini sering kita jumpai bila membeli barang-barang yang mudah pecah. Gunanya bubble wrap ini sebagai pembungkus untuk melindungi barang yang kamu beli. Meski sepele, ternyata kebiasaan mencetin bubble wrap bisa memberi manfaat yang luar biasa. Nah, selain itu kegunaannya untuk menghilangkan stress lho.

Manfaat bubble wrap sudah dirasakan oleh para mahasiswa University of Leicester, Inggris. Mereka bahkan memiliki sebuah area yang menyediakan banyak bubble wrap. Di area tersebut, para mahasiswa dapat sejenak melepaskan penat dengan meletuskan bubble wrap. Area tersebut selalu dipenuhi pada saat menjelang atau setelah ujian. Meski belum ada penelitian yang membuktikannya, mereka meyakini bahwa meletuskan bubble wrap merupakan cara yang tepat untuk meredakan stres. Menurut mereka, bubble wrap bekerja lebih efektif untuk meredakan stres, daripada meditasi atau yoga.

Tanpa disadari mungkin kalian juga merasakan manfaat dari bubble wrap tersebut. Ketika sedang meletuskan bubble wrap, maka konsentrasi Anda akan terfokus pada bubble wrap. Sehingga kalian dapat sejenak melupakan permasalahan yang kalian alami. Untuk membuktikannya, mungkin kalian bisa dapat memulai untuk mencobanya.

Leave a Comment