Basmi Jerawat di Wajah dengan Cara Alami Ini, Wajah Kembali Mulus

 

Jerawat perupakan penyakit kecil namun serius yang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, tentu saja jerawat tidak akan muncul pada diri seseorang di usianya yang sudah lanjut.

Biasanya jerawat akan menyerang pada mereka yang masih muda, remaja, dari umur 11 hingga 25 tahun.

 

Begitu juga banyak cara atau obat untuk menghilangkan jerawat, seperti beberapa cara berikut ini dikutip dari Healthyfoodhelp.com.

 

1. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

 

Ambil beberapa siung bawang putih lalu haluskan. Poleskan bawang putih yang telah di haluskan ke wajah yang di tumbuhi jerawat. Tunggu hingga beberapa menit, minimal 10 hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air.

 

2. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

 

Ambil buah tomat segar lalu potong jadi dua. Gosokkan bagian tomat yang terbelah ke wajah yang terdapat jerawat.Tunggu hingga beberapa lama, minimal 30 hingga 1 jam. Cuci wajah kamu hingga bersih. Makan tomat atau jadiakan sayuran.

 

3. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Ambil telur lalu ambil bagian putihnya saja. Kocok putih telur kemudian buat masker di wajah kamu yang terkena jerawat. Tunggu hingga 15 menit Cucui wajah kamu hingga bersih. Putih telur berguna menyerap minyak sebun berlebihan pada bagian wajah kamu.

4. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Ambil daun lidah buaya, satu lembar sudah cukup untuk sekali pengobatan. Potong hingga menjadi beberapa bagian dan kupas kulit bagian luarnya. Poleskan ke wajah kamu yang terkena jerawat. lakukan dua kali sehari pagi dan sore hari.

Lakukan dengan rajin dalam waktu 3 hingga 4 hari jerawat kamu bakal sembuh, daun lidah buaya ini cukup ampuh selain bisa mengobati jerawat juga mampu menghilangkan bekas jerawat.

Leave a Comment