Aroma Ketiak Anda 'Obat' Awet Muda Bagi Pasangan!

Tahukah Anda, jika aroma ketiak Anda ternyata bisa membuat pasangan menjadi awet muda, merasa nyaman, rileks dan tenang. Hal ini terjadi karena kebiasaan atau memang kesuakaan pasangan terhadap aroma khas ketiak Anda sehingga membuat mereka suka tidur dibawah lengan dan mencium aroma ketiak Anda sepanjang malam.

Mereka yang sudah menikah paling tidak ada 45 persen wanita suka tidur di bawah lengan dan mencium aroma ketiaknya. Hal ini biasanya hanya berlangsung selama tiga tahun saja, setelah itu hanya tinggal 21,7 persen saja pasangan yang mau tidur di bawah lengan setelah sepuluh tahun pernikahan.

 

Pasalnya kelenjar phero yang keluar dari ketiak Anda dapat mengaktifkan hormon pasangan hingga mereka merasa damai dan tenang. Sebab itulah seringkali wanita yang suka tidur dibawah lengan Anda memiliki pembawaan tenang tanpa ada beban pikiran sehingga membuat mereka terlihat selalu awet muda.

 

Diketahui jika kelenjar phero 65 persen berasal dari ketiak Anda, dan disinilah kelenjar phero bekerja aktif sehingga bermanfaat bagi pasangan Anda. Selain itu banyak wanita yang menyatakan bahwa tidur di bawah lengan suami bisa membuat tidur lebih nyenyak sampai mencapai skala 7 sampai 8.

Leave a Comment