Ajaib! Inilah Khasiat Menaruh Irisan Bawang Merah di Dalam Ruangan

Posted on 2016-05-17 16:07



 

Dilihat dari ilmu medis, tahukah Anda jika meletakan irisan bawang merah di pojok kamar atau ruangan tertentu di dalam rumah Anda, ternyata bisa memberikan beberapa keajaiban untuk Anda.

Yang pertama yang harus Anda lakukan adalah mengiris bawang merah, kemudian taruh ke dalam mangkuk atau piring, lalu letakan di pojok kamar Anda. Tutup kamar Anda, dan biarkan irisan bawang itu berada di dalam kamar selama satu jam lebih. Setelah itu, udara di kamar Anda akan bersih, bebas dari virus yang bisa menyebabkan penyakit.

 

Di Inggris, menaruh irisan bawang di pojok ruangan sering dilakukan karena dipercaya bisa membersihkan hawa dari virus yang menyebabkan penyakit seperti flu dan demam. Selain mampu membersihkan udara dari virus, bau menyengat pada bawang merah juga mampu menghilangkan aroma bau tak sedap, seperti di kamar mandi, garasi, atau gudang.

 

Anda jangan khawatir bau menyengat bawang akan menyelimuti seluruh ruangan Anda. Sebab, bau menyengat bawang jika dibiarkan agak lama, baunya akan berubah menjadi pembasmi virus dan aroma tak sedap.






Informasi Kesehatan Lainnya

Posted on 2016-04-09 18:14
Posted on 2016-03-15 20:40