5 Jenis Minuman Ini Cocok untuk Kesehatan Dalaman Wanita

Di dunia yang semakin modern ini, rata-rata kaum wanita lebih suka memilih jalan pintas untuk mendapatkan kecantikan.

Kolagen, stemcell, vitamin, serum, dan berbagai jenis perawatan canggih lainnya menjadi sarana untuk mewujudkan penampilan secara instan.

Mereka rela menabung semata-mata demi mendapatkan produk perawatan yang mahal harganya.

Namun mereka tidak memperhitungkan tentang efek samping yang mungkin berbahaya pada tubuh mereka.

Selain itu mereka mungkin tidak tahu usaha mereka itu tidak akan mendapatkan kecantikan yang abadi.

Tetapi, dengan meniru orang-orang zaman dahulu yang sering meminum jus herbal buatan sendiri, mereka bisa menjaga kecantikan luar dan dalam selama mereka disiplin melakukannya.

Berikut ini adalah 5 jenis jus herbal bisa meningkatkan kecantikan luar dan dalam wanita. Oh ya, jus herbal ini lebih baik diracik dengan mencampurkan madu sebagai pengganti gula.

1. Jus Kunyit

Khasiat jus kunyit paling tepat dikonsumsi oleh ibu yang baru melahirkan karena bisa membantu mengecilkan rahim di samping mendorong produksi ASI. Jus ini diminum satu gelas kecil setiap hari.

2. Jus Jahe

Khasiat jus jahe adalah memudahkan Anda buang angin, membantu mengurangi stres serta membuat Anda lebih tenang. Minuman menyehatkan ini diminum dua gelas setiap hari masing-masing dalam porsi kecil.

3. Jus Kurma

Khasiat jus kurma menjadikan tubuh lebih bugar, melembabkan kulit serta dapat membuat wajah berseri. Selain itu, jus kurma bisa memperbanyak ASI ibu yang baru melahirkan. Jus penambah tenaga ini disarankan diminum sekali sehari saat perut dalam keadaan kosong, misal sebelum sarapan.

4. Jus Delima

Khasiat jus delima diakui sangat baik untuk meningkatkan kesehatan. Meminum jus delima bisa mengurangi kolesterol dan lemak secara perlahan. Jus delima bahkan berfungsi memasok vitamin yang bisa memperbaiki kondisi kulit sehingga lebih bercahaya dan cerah. Minum jus ini sehari sekali.

5. Jus Herbal Campuran

Jika Anda mencampur bahan-bahan seperti bawang putih, lada, jahe, kunyit dengan madu dan telur ayam kampung, Anda akan mendapatkan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Jus herbal campuran ini bisa menghangatkan badan, menambah tenaga hingga maksimal serta memulihkan kecantikan dan kesehatan dalaman wanita.

Silakan minum jus herbal campuran ini segelas sehari selama tiga hari berturut-turut, terutama bagi ibu yang baru melahirkan.



Leave a Comment